\

Layanan Tetap Baik di Kantor Sementara Jurumudi Baru

Aparatur Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, mulai Senin 18 Maret berpindah gedung dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, yaitu ke Gedung Posyandu Mawar Jingga 13 di Komplek Perumahan Duta Garden.

 

Ini dilakukan aparat terkait mulai direhabitasi total Kantor Kelurahan Jurumudi Baru di Jl Garuda No 1 oleh Pemkot Tangerang sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, disebabkan di sana-sini bangunan sudah ada yang rusak.

 

Program pembangunan baru, rehabilitasi total, maupun rehabilitasi ringan kantor-kantor kelurahan di Kota Tangerang setiap tahunnya memang dilaksanakan Pemkot Tangerang untuk memberi layanan yang prima, nyaman, dan memudahkan bagi masyarakat kota ini.

 

Pemidahan perabotan dan arsif-arsif Kelurahan Jurumudi Baru sendiri sudah dilakukan pada akhir pekan kemarin, sehingga pada Senin ini tinggal menjalankan pelayanan masyarakatnya saja. Pihak kelurahan pun sebelumnya telah menhinformasikan pemindahan sementara kantor kepada RT-RW yang menyampaikan kembali kepada masyarakat.

 

Yeni, warga Blok G Perumahan Duta Garden, masuk lingkungan RT 03/RW 08 Jurumudi Baru, mengutarakan berpindahnya kantor kelurahan baginya tak ada masalah, yang terpenting layanan masyarakat tetap bisa diberikan dengan baik. "Kebetulan pindahnya ke dekat rumah saya, sehingga ya sangat memudahkan," katanya.

 

Terlihat pagi itu, selain Yeni, ada beberapa warga yang datang ke kantor kelurahan untuk meminta layanan masyarakat. Semuanya dilayani aparat kelurahan dengan baik, meskipun di gedung yang lebih sempit dibandingkan kantor kelurahan.

 

Junijar, Lurah Jurumudi Baru, mengutarakan perpindahan kantor kelurahan ke posyandu hanya sementara, sampai selesainya rehabilitasi kantor kelurahan selesai di tahun ini. "Begitu rehab kantor selesai dengan berlantai dua, ya kelurahan pindah lagi ke sana."

BERITA LAINNYA

22 Nov 2021 11:20

GIAT VAKSINASI

03 Dec 2021 11:29

KUNJUNGAN KERJA

25 Mar 2013 12:00

Para RT Pajang Bantu…